Sabtu, 26 Oktober 2013

NEVER STOP TRAVELLING - SEMALAM TRAVELLING



Bersyukur saya menikah dengan suami yang juga hobby travelling dan nonton film. baik bioskop atau tv kabel. sehingga kalo gak keluar kota kami ber 2 tiap sabtu ( kalo hubby gak lembur- atau setelah ia lembur,  Alhamdulillah jaraang lembur ) kami nonton bioskop mana aja namun sering nya di SENCI. karena dengan kartu kredit BCA buy 1 get 1 free! lumayan banget kan.
jarang saya mau kalo di ajak janjian sama teman ( reuni an dll ) kalo hari sabtu! ganggu quality time ku. pulang kerja juga jaraang lewat jam 7 malam, biasa nya maghrib; duuuhh (sok ) romatis ... hehehe Alhamdulillah selama hampir 11 tahun menikah   i am obsessed with  him. malah kalo  bisa si hubby hari biasa gak usah kerja hahaha
etapi hati manusia kan slalu berubah - ubah kalo lagi  error bin kumat mah teuteup ...

B.O.G.O.R
28-29 September 2013
Sabtu siang mendadak karena suntuk saya usulkan  ke Bogor, tujuan nya tak lain adalah ski tajur. Karena hubby lagi ada rezki nih hehe Jam 2 siang kami baru berangkat, di sepanjang jalan tajur berusaha mencari hotel melati karena Cuma numpang tidur aja, tapi gak ketemu no telp nya, jadi seperti nya gak jadi bermalam di bogor. di SKI saya beli sepatu wedges  130 rb dan tas selempang 100 ribu juga tas untuk ART 23 ribu. Gagal beli tas travelling ransel beroda harga 300 ribu  atau yang  475 ribu. Gak beli banyak karena lusa mau beli sepatu untuk olahraga di celeb fitnes  Jakarta.  Butuh suntikan dana nih. Sempat sholat maghrib di tempat (ski ) selanjut nya pas papasan  sate Maranggi di jalan raya tajur. Sumpah enaak! Ketagihan!  Lalu melewati plang hotel RIRIN, mengikuti arah plang belok kiri. Sesampai nya hanya ada jenis kamar boutique twin bed semalam  400 ribu. padahal yang tipe standard Cuma 225 ribu. pasti dibilang full – gak ada lah. Akhir nya Jam 7.15 malam kami Chek in di Hotel Ririn Bogor. ( telp: 0251.8314070 )  Lumayan hotelnya, luas ada kolam renang  tapi handuk nya jelek bahan ga nyerap.  
Hotel Ririn Bogor #Boutique

Di kamar sambil menikmati acara Final Miss World  yang pertama kali diadakan di Indonesia ( Bali ). Bersyukur dapat tidur nyenyak, esok nya sarapan pagi lalu setelah nya ngantuk-tidur lagi. Jam 11 siang cek out. Mampir beli asinan buah Bogor sebungkus sekarang harga nya 15 ribu dan tahu sumedang di tempat peristirahatan tol. Tiba di rumah jam 1an siang. Alhamdulillah



SOL ELITE MARBELLA ANYER
19 – 20 0ktober 2013

Alhamdulillah ada rezki lagi dan niat hanimun di pantai maka hubby memilih ke anyer, setelah hubby browsing dan menghubungi Bapak Jasmari, maka deal kami bermalam semalam di sol elite Marbella anyer tower B Sadewa kamar 5531. Semalam 550 ribu. Berangkat dari rumah pukul 11 tiba jam 2 siang.  Setelah 10 tahunan gak pernah lagi ke Marbella, ke Pisita mulu.  dulu sebelum nikah sekitar  4  X saya dan Mama ku almarhumah sering menginap di sol elite ini. Keren kan, maka nya slalu ‘mewek’ kangen almarhumah. kangen nya permanen!
Di kamar  view nya dahsyat! View kolam renang dan pantai. Dari kamar terdengar ombak, tadi nya mau berenang malah kebanyakan tidur dikamar hadeh. Tapi hubby baru sampai pas sore dan esok pagi puas ke pantai seorang diri. Nyonyah besar tidoor!
Kamar #5531 Tower B Sadewa

Kami  sewa kamar tipe studio yang toiletries gak ada alias handuk, shampoo, sabun dll tak ade. Tapi tersedia dapur mini, kompor elektrik, magic jar, microwave, piring, sendok,teko elektrik dan dispenser. Tapi yang the best view nya bak fatamorgana  #lebay
 
View dari balkon kamar #5531 Tower B Sadewa
Jika kamar tipe deluxe semalam 850 ribu dapat di isi 6 – 8 orang.
Lain kali lebih prepare bawa nasi,lauk, sambel,kerupuk dll hehe cuman ber 2 dan semalam doang, males!
Makan malam beli  Seafood ( nasi,cumi dan sop ikan )  di depan hotel ber 2 = 110 ribu.
Di pantai beli otak-otak 55 biji 55 ribu rupiah sebagian dibawa pulang ke Jakarta.
Esok nya Sarapan mesan delevery  di kios swimming pool 'Hot dog komplit'  harga nya seorang 50 ribu.
Pulang nya seperti biasa beli tahu ‘Top’ dulu  dan telor bebek asin sembari untuk  oleh-oleh.
Perjalanan melewati tol kebun jeruk bayar tol total 40 ribu pulang keluar tol Bintaro total 44 ribu grand total 84 ribu untuk tol pp #note to self!




                                                                               ♥M.E.D.I.T.A.S.I
November 2013
Sehubungan hubby ada acara bersama orang kantor nya ke Bangkok selama dua malam ( waduh pas Bangkok lagi gejolak politik karena perdana mentri 'Yingluck ' mau di gulingkan  )  maka otomatis saya di rumah bakal sendirian,tadi nya saya berencana sendirian ke Bali atau ke Bandung. tapi semenjak tiga bulanan ini gak Travelling tapi sibuk dengan 'Kesehatan' saya yakni setelah Medical check up rutin tiap tahun dengan hasil memuaskan Alhamdulillah,   lalu nge gym di celebrity fitnes, selain sekarang tergila-gila Yoga kini tergila gila dengan Meditasi.
tanpa sengaja tapi pasti nya bukan kebetulan saya di celfit tsb bertemu dengan teman lama yaitu 'Iwan kermit' ( Budha )  yang sekarang sedang menfokuskan pada meditasi dan healing. karena sudah biasa meditasi dan level advance mungkin yaa maka belum ngobrol banyak aja dia sudah mendeteksi kalo saya sedang 'luka dalam'.  dia nanya ko aura saya memancar kan energi 'super sediih banget dan lumer tumpah gitu  sehingga dia pun ikut menitikan air mata' awal nya saya gak 'ngeh karena Alhamdulillah hubungan dengan suami berjalan sukses lancar jaya. sampai akhir nya saya cerita bahwa saya amat sangat kehilangan 'Mama ku tercinta ' sekitar 9 bulanan lalu. setiap malam sebelum dan bangun tidur pasti rutin nangis terkenang. ternyata energi negatif itu bisa dirasakan oleh orang sekitar saya. saya yang awal nya 'sempat hehe ' ikhlas,bersyukur,ramah dan positif. akhir-akhir ini jutek berat, sensi dan gak sabaran. kaya darah tinggi dan esmosian gitu. pokok nya 'kaya bukan' saya yang asli nya (jiaaaaah ) ternyata penderitaan saya itu menjadi energi negatif  dan berdampak  'which is' dirasakan pula pada sekelilingi saya. pantas semua yang ngeselin  pasti kena semprot bla bla 
akhir nya saya belajar meditasi. meditasi itu gak ada yang salah atau benar semua tergantung masing - masing. Cara nya badan tegap untuk keseimbangan  dan agar cakra kita lancar. waktu bisa 3 ,5,10,30 menit atau sejam. inti nya adalah iklas,pasrah dan bersyukur. cara meditasi hanya fokus / khusu' jadi jika pikiran melayang ke masa lalu atau masa depan, balikin lagi ke 'saat ini' lalu jika saat meditasi terasa ngantuk,kesemutan,pegel, bosen dll nikmati aja , komunikasi / ngomong tanya - jawab sendiri. pokok nya rasa kan apa yang terasa saat ini. pikiran nya gak boleh  keliling masa lalu atau masa datang, pun kalo begitu balikin aja untuk fokus pada saat ini (Meditasi). dan inti nya apapun harus Alhamdulillah, Memaafkan, forgive everything   dan thanks to the  universe☺  jangan banyak minta ke Allah. tapi selalu bersyukur dan berterimakasih, bukan berarti sombong gak mau berdoa dan minta. tapi untuk penyembuhan ini jangan menuntut dan mendikte Allah, melain kan terserah NYA yang maha memiliki jiwa raga tubuh kita. Hidup kita hanya untuk ibadah. bersyukur dan berbuat baik juga membahagia kan orang lain adalah ibadah.
# 1: Jika orang lain pernah menyakiti saya sengaja atau tidak baik dengan perkataan, prilaku atau sejenis nya  saya memaaf kan mereka!
# 2. Jika saya  menyakiti orang lain dengan sengaja atau tidak baik dengan perkataan prilaku atau sejenis nya semoga saya bisa memaafkan diri saya sendiri.
#3.

Pengobatan secara meditasi,healing,wellbeing dll sudah mulai menjamur dan ngetrend deh.malah banyak yang menjadikan mata pencarian atau pekerjaan karena niat untuk berguna serta menolong orang. kadang seperti guru spritual atau psikiater. ada juga pengobatan secara holistic gitu.  seneng juga punya komunitas baru di Meditasi ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar