Selasa, 21 September 2010

Sharing penderita ambeyen / Wasir

Mamaku usia nya 72 tahun,menderita penyakit ambeyen sudah stadium 4 dan ada polip !. mungkin penyakit turun menurun. karena alm Ibu nya Mama ku pun penderita wasir pula. setelah ragu-ragu mencari ber bagai alternatif. ada alternatif Tef*** dan klinik di daerah Bungur besar, yang rata-rata Tabib tsb oleh orang india, sempat pula ke RS Muh dan di berikan salep yang lumayan mahal dan di sarankan operasi.  namun insya Allah, Alhamdulillah; Allah Swt menunjuk kan jalan saya ke RSPAD, unku berobat pada Dr.Tan Suhardi.( ahli bedah digestif )  oleh Dr.Tan di suntik dan di beri obat. sekali suntik biaya 1,5 - 2,5 jt  ( Nego hehe ) dan obat 1 juta untuk seminggu ( resep obat ini dapat di tebus di luar apotik lain lho ). Total nya harus 3 x penyuntikan,sehingga biaya total keseluruhan adalah  7,5 jt - 8 jt. yang menurut saya lebih murah daripada operasi yang memakan biaya hingga 15 jt ataupun lebih murah ber obat alternatif yang biaya nya hingga 6 jt an padahal mereka bukan dokter bedah seperti Dr.Tan. karena pasien tidak perlu opname, ber obat jalan dan Insya Allah lebih aman untuk pasien lansia. dan insya Allah saya pun  me referensi kan Dr Tan, Telp RSPAD :3441.008 Ex: 2319 / 2123
dan 384.0484 ext : 111  praktek tiap hari Senen dan Jumat.( pagi jam 9-12 )



Jarum :-((

                                                     





                                             



My Mom @ RSPAD Jkt


                                                       

oh ya pantangan penderita ambeyen adalah 'haram' memakan buah pisang. makan daging tidak apa-apa asal seimbang dengan sayuran. banyak minum air putih dan buah2an!

# Catatan : hingga tahun 2012  ( Dua tahunan )   Alhamdulillah Mama ku sehat-sehat saja dalam artian tidak kambuh atau muncul lagi ambeyen nya. semogaaaaaaa..aamiin Yra

18 komentar:

  1. menurut Dr Tan, Wanita sudah Kodrat nya akan kena penyakit Wasir. karena hormon,haid,melahirkan,turunann dll...*sooo pasraaaah * hikz..

    BalasHapus
  2. Mba, mami saya juga sekarang ditangani oleh Dr Tan, beliau dioperasi langsung oleh Dr Tan dan sudah sembuh dari kanker usus tahap akhir...sekarang tinggal sinar dan kemo. Tuhan memang memberi dokter yang baik dan pintar seperti Dr Tan, semoga Dr Tan sehat dan senantiasa membantu orang-orang yang membutuhkan.

    BalasHapus
  3. Hi mba Grace, syukur dan senang sekali denger nya. jd kangen Dr tan. syukur beliau msh sehat amiin smg mjd berkat utk org banyak.jd kangen jg dengan alm mamaku. rasa nya aku jg ingin berkunjung ke Dr Tan. krn kaya mulai muncul nih gejala ambeyen hehe terima kasih ya sharing nya ,smg mami mu sehat GBU

    BalasHapus
  4. Tks infonya...
    Saya penderita ambeien yg disarankan suntik, tp di rs yg disarankan dr langganan secara finance terlalu berat, ada rs satu lg dg dokter bedah digestif sama dg rs pertama info yg saya kumpulkan biaya lebih murah tp masih berat sebenarnya rs ini bisa pake bpjs tp rujukan dari faskes 1 saya bukan rs ini, sampai...saya baca info ini, Insyaalah klo biaya sudah terkumpul saya akan berobat mudah mudahan besar biayanya tidak beda jauh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin Yra, smg cepet sembuh -pulih yaaa...ini sharing 5 tahun yang lalu sih, tahun 2010, sekarang 2015 :) saya belum update lagi karena gak pernah datang ke RSPAD lagi

      Hapus
  5. Tks infonya...
    Saya penderita ambeien yg disarankan suntik, tp di rs yg disarankan dr langganan secara finance terlalu berat, ada rs satu lg dg dokter bedah digestif sama dg rs pertama info yg saya kumpulkan biaya lebih murah tp masih berat sebenarnya rs ini bisa pake bpjs tp rujukan dari faskes 1 saya bukan rs ini, sampai...saya baca info ini, Insyaalah klo biaya sudah terkumpul saya akan berobat mudah mudahan besar biayanya tidak beda jauh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin Yra, cepet sembuhyaa...nego aja , 5 tahun yg lalu Dr Tan bisa nego lho, kalo duit nya belum terkumpul...smg Allah cukup kan ya

      Hapus
    2. Pak Wikan rs sakit mana tuh dengan Dr. Tan bisa lebih murah dan bisa BPJS? saya juga penderita nih (he..he.. penyakit rakyat kebanyakan)

      Hapus
    3. ini pengalaman sy sudah lama sekaliii..blm update, jadi telp aja langsung RSPAD nya, kan ada no telp nya, brp harga berobat skrg & bs bpjs gak ...

      Hapus
  6. Bisa nego yah...
    Gimana ngomongnya :)

    BalasHapus
  7. nama nya usaha, bilang bisa nego gak pak, saya lagi kekeurangan uang..bla bla..kalo di kasih alhamdulillah kalo gak ya tetep syukur hehe

    BalasHapus
  8. Mbak mau nanya, pasca di suntik ada efek samping nya gak? Seperti nyeri atau bengkak? Dan ketika di suntiknya itu sakit sekali gak ya? Aku penderita wasir jg dan sudah stadium 4 sudah sangat mengganggu. Sepertinya saya mau cb ke Dr. Tan. Semoga beliau msh praktek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Mba,Cerita, sharig ini sdh sekitar 7 th lalu...jd yg sdh nanya2 diatas,tolong Update gimana Dr.Tan skrg & brp biayanya hehe...kalo soal sakit, kayanya krn udah stadium 4 udah ga nyaman,jd dibela2in sakit sebentar, berapa menit,dibanding sembuh bertahun2,gak ada apa2nya sakit 'segitu'demi sembuh & nyaman bertahun2 (krn kt nya Wasir akan kambuh sekitar 3-5 th kemudian ?)ayoooo semangat, jgn takut ya...Smg cpt sembuh! nanti sharing disini ya...berbagi itu indah ;)

      Hapus
  9. Hai mbak, saya mau tanya pasca disuntik apa ada efek samping nya seperti nyeri atau bengkak? Lalu saat di suntik sakit sekali tdk ya? Abis liat jarumnya parno duluan. Hehe thanks before.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi..kayanya ga ada efek samping nya..nyeri sebentar. tapi seinget saya krn sdh 7 th lalu, pernah direndem pake air di baskom gitu,pengobatan ini lebih nyaman menurut saya drpd yg lain pake 'kejengkang2' gitu hehe..ayo semangat berobat ya & cpt sembuh, jgn lupa sharing gmn Dr.tan skrg, brp biaya skrg & Pengobatan nya...Thks

      Hapus
  10. Selain RSPAD, dokter tan praktek dimana lagi, ya mbk?

    BalasHapus
  11. Coba brobat dengan Dr yusuf Kebetulan saya Mantan Pasien beliau yang sudah tr bantu kesembuhan saya dan ini nomor beliau bila teman teman serius Ingin brobat dan Ingin sembuh dari wasir tanpa oprasi
    Dokter yusuf 0853-6167-52-32 ini serius saya sudah sembuh total tanpa oprasi dengan beliau

    BalasHapus
  12. Apakah beliau/Dr.tan masih aktif dines d RSPAD..

    BalasHapus