Rabu, 08 September 2010

Foto Masa kecil Ku

Ibuku  Rafidah Kasim  mempunyai sepasang anak, dua orang,  lelaki dan wanita,yaitu abang saya Ridho dan saya si bungsu, hubungan saya dan kakak sangat kontras.antara sangat akrab dan amat sangat musuh 'bubuyutan'.( saya benci jika mengingat kalo ber argumentasi hingga gontok-gontokan atau pemukulan yang di lakukan oleh abang saya tsb-pengecut !)  membuat saya trauma na'udzubillah jangan sampai mempunyai suami seperti nya. insya allah tidak ko..:-D

seperti nya hampir di keluarga besar baik dari pihak mama atau bapak adik- kakak tidak ada yang akur tentram damai yang lama ya *lieur euy* ( Cerita apa adanya,namun yakin tidak saya saja yang mengalami :-D ) semoga hikmah dan pembelajaran bagi saya bagaimana mendidik anak agar rukun damai mengasihi,menghargai, tidak perhitungan,saingan dan rela berkorban!


Aku, abang & mama
                                             


1st My Mom ke LN :-)
                                           


my mom yang sudah ber usia 72 thn

                         

 
lagi kompak :-)))

                                               


" Ya Allah semoga di beri kesempatan pada ku utk membawa mamaKu dgn lancar dan berkah ber UmroH,amiin!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar