Jumat, 24 Januari 2020

17Th ANNIVERSARY at BALI

RAHASIA BAHAGIA ITU : BERBAGI

17th ANNIVERSARY at BALI
18 Jan 2020

Alhamdulillah wasyukurillah wanikmatillah nyampe juga sweet seventeen pernikahan kami, tahun lalu ke Lombok sekarang ke Bali aja, tahun depan ke Spore, trus gitu aja bolak balik sekitaran ‘lokasi nya itu mulu’ secara suami susye bingid cuti Kantor nya,pengen liburan ber2 Enam hari gitu ke India atau Iran yang Visa nya gak ribet,aamin.๐Ÿ™
Tahun lalu hangusin tiket ke Kuala lumpur & Bangkok, sepertinya minggu depan tiket Jakarta –Penang PP ku hangus juga, karena mau ke Aussie lagian udah beli tiket juga ke Penang untuk tahun depan….ya gitu deh…
“YOU DO NOT NEED TO BE RICH FOR TRAVELLING!”
TIKET HANGUS!

Di Bali Cuma 2 malam saat weekend jadi hanya dinner di Jimbaran dan keesokan hari nya ke GWK sekalian liat tari kecak yang magis bin spektakuler itu, suka!๐Ÿ’œ

Bersama pasangan kebahagiaan bukan hanya terletak di tujuan tapi juga di sepanjang perjalanan #Anniversary Trip

Sabtu 18 Januari 2020
Sejak subuh hujan gak berhenti2 aya2 wae ya’ Trauma Tahun baru kemaren musibah banjir dahsyat di Jakarta tapi bersyukur banget tak menimpa ku. Untung udah prepare waktu walo basah dikit bolak balik masukin barang ke Taxi Ojol trus sampe Halim gak hujan, Alhamdulillah.
Tiba di Airport Denpasar ke kiri lurus arah kedatangan untuk pesen order Taxi onlie. Atau jalan kedepan tarif biasanya sekitar Seratus ribu, Beda gocap dengan yang terdaftar, malah pulang nya Pesen Gocar menuju ke airport dari hotel tarif nya Cuma @40 ribu saudara-saudara!

HAPPY 17Th ANNIVERSARY

We might fight today, smile later, argue tomorrow, and laugh soon
We have our ups and down
We got through a lot everyday but at the end
We will always together, because we need each other’s

Review Citilink
Web chek in setahun sebelum nya udah bisa alias langsung beli langsung web check in, dapat bagasi @20Kg, Airport nya di Halim, kursi Sama dengan LCC seperti Airasia. kalo sudah web check in dan gak drop bagasi bisa langsung ke Gate aja.
Yang paling bรชte pake transit di Surabaya dulu, untung pas pulang aja, gak PP.
Saat Pulang landing di Jakarta untuk naik Ojol, exit ke kiri lurus aja, pas depan pembayaran parkir keluar / depan SDN kebon Pala aja nunggu nya. Karena didalam muaahaal bingid.
I'm happy to be STUCK with you beib❤
Tiba di Hotel Atanaya Bali sekitar jam 12 san, untung sampingnya pas banget tempat Oleh-oleh Krisna, jadi buang waktu sampe jam 2 siang untuk Check in, yuuuk mare shopping.

Review Hotel Atanaya Kuta Bali
Dapet harga promo 2 malam sekitar @385 K plus sarapan, lokasi pas samping oleh2 Krisna,
Check in jam 2 siang, dapat sarapan yang lumayan banget ragam menu nya.๐Ÿ‘Œ
Kamar 302 view langsung ke jalan raya, ada free mineral water & tea coffe maker.
Keren banget lokasi samping Krisna & dapat promo, semoga sering2 dapat promo Ya Allah, aamin.
 
Hotel Atanaya Bali #302
Sabtu sore kita sewa motor lalu ke Jimbaran Cafรฉ 21 yang kita beli paket di IG seharga 200.000 rupiah, tapi ternyataaa tak sesuai ekspektasi, mini bin mungil alias dikiit banget, mana kita kelaperan berat, lain kali kapok, mending ala carte yang ikan nya aja besarin, nambah harga dikit juga gapapa, ini seafood Gaje gitu kecil2!
Jadi pulang nya mampir beli nasi bungkus di Ibu Andika, dulu ngetop tapi gak enak sekarang versi selerakyu ya...๐Ÿ‘Ž

Tidak ada yang bisa memprediksi nasib jalan hidup kita selanjutnya



Minggu 19 Januari 2020
Santai di kamar, kesimpulan ku setelah berkali kali ke Bali, mending sehari satu destinasi aja, sisa nya nikmati hotel, selain Bali puanas apalagi hari pertama kedatangan, supeeerrr capek karena sejak subuh udah bangun di Jakarta.
Jadi kita baru jam 4 tan sore keluar naik motor ke GWK.
Jam segitu aja matahari masih terik.
Tiket GWK perorang @125.000 tapi sudah beli di agent / IG seharga @70.000 lumejen bingid kan. Hati2 aja pas nuker voucher di konter Tiket si Mba2 penjaga bilang gak berlaku, uda tutup bla bla  lah you know me lah๐Ÿ˜ก mana bisa gue digituin, ternyata maksud nya kalo mau naik ke atas patung GWK sudah tutup jam 5 sore & bayar lagi Rp.150.000 ya gak usah naik sampe ke atas lah. Kedatangan kami jam 5 an sore ini ‘TEPAT” banget selain gak panas area ini puluhan hektar luas nya, bayar parkir motor Rp.5 ribu kalo Mobil Rp.10 Ribu.
Masuk ke atas bayar @150 K & Jam 17 sudah tutup ...



Sehabis parkir langsung naik Free shuttle nanti jalan2 deh, kalo siang terik panas dan bawa lansia bisa di lanjut naik Buggy setelah naik Free shuttle bayar (mobil Golf gitu) PP sebesar Rp.30.000. sudah diniatin mau nyaksikan free Kecak dance, terjadwal jam 6.30 sore udah lama banget pengin liat Live / langsung biasa nya kan di TV. Sukaaa sekali! Akhir nya kesampean nonton Tari kecak secara langsung, next time mau coba menonton Tari kecak di Uluwatu.

Senin 20 Januari 2020
Check out jam 12 siang, ke samping dulu (Krisna) Tawaf & buang waktu, harus slalu bawa kantong / plastik sendiri sekarang slalu bayar di Bali.
Lalu pesen Gocar ke Airport.take off jam 15.10 Transit dulu di Surabaya total plus delay 3 jam hhhhmmm...Tiba di rumah jam 10 malam, andai pake Jet Pribadi...
Alhamdulillah selesai deh Trip Anniversary nya.
Usia JELITA, tapi harapan mempunyai momongan masih belum terwujud ๐Ÿ˜•
Setiap orang sedang menjalan kan takdir nya masing2, tidak ada yang bisa memprediksi nasib & jalan hidup kita selanjut nya. DON’T KNOW what happen tomorrow!
Allah beri ku jalan hidup & takdir yang lain dulu, selalu bersyukur,
Bersyukur slalu harmonis & banyak traveling
Niscaya hidup ku dipenuhi keberuntungan & kebahagiaan di tahun Tikus 2020 ini, aaamin SELAMAT TAHUN BARU IMLEK – 25 Januari 2020!

Budget
-Tiket Citilink PP ber 2 = 2, 8 Jt
-Hotel 2 mlm = 385 K
-Dinner Jimbaran (beli paket di IG – sahabat putu bangli) = 200 K
-Tiket GWK ber 2 = 140 K
-Sewa motor: 130.000
-Shopp Krisna :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar