Senin, 23 Januari 2012

9Th ANNIVERSARY @RAMEN


Time Goes by So Fast!
Alhamdulillah Usia pernikahan kami sudah berjalan sembilan tahun, suka-duka di lalui dan nyaris tak terasakan.  dalam artian mungkin berkah pasangan harmonis yang Insya Alloh kami miliki. Mertua & Nenek pun berkata tak berasa sudah sembilan tahun pernikahan kami ini seperti baru kemaren! time goes by so fast yaach;   berarti kan kami pasangan menyenangnkan (?) Insya Alloh. Padahal sudah pasti tidak semulus jalan tol lah atau perkiraan Orang . namun justru wajar & sehat jika ada sedikit perselisihan karena karakter dua manusia yang saling ber adaptasi seumur hidup. masih panjaaaaang perjalanan kami semoga selamat hingg akhir hayat, aamiin.

" waktu terasa begitu lamban bagi mereka yang sedang Menunggu
Begitu Cepat bagi yang sedang Ketakutan
Begitu panjang bagi yang sedang Resah
Dan begitu Pendek bagi mereka yang sedang Berbahagia."
( William Shakeaspeare )

" Bahagia mu adalah Bahagiamu
Jangan Bandingakn dengan bahagia 0rang lain
Jika Bahagiamu adalah bersama Anak-anak tercinta mu ,Bahagia lah
Jika Bahagiamu adalah berkeliling bersama Pria tercinta mu Bahagia lah
Jika Bahagiamu adalah menikmati indahnya Dunia hanya seorang diri  saja, Bahagialah
Bahagiamu adalah Bahagia mu, Wujudkan lah, berbahagia lah!  "

      DOA KU : " Ya Alloh baguskan lah Agamaku karena ia menjadi peganganku dalam semua urusan.  baguskan lah Duniaku, karena disanalah aku hidup.   baguskan lah Akheratku karena disitulah  tempat aku kembali.   Jadikan hidup ku ini sebagai Ladang amal kebaikan  dan jadikan Kematianku kelak sebagai tempat Istirahat dari semua ke Burukan "  aamin < HR Muslim >

      Rabu 18 Januari 2012 Jakarta masih di liputi hujan dan My hubby pun bekerja di kantor; sudah 'janjian' pulang dari kantor 'ngedate' dinner. namun karena hujan kami memilih makan malam tidak terlalu jauh dari rumah kami yakni Ramen 38 di Bintaro.
Happy Our 9th Anniversary
       Namun Manusia selalu mencari apa yang tidak di punyai  alias mencari kekurangan dan tidak puas apa yang sudah di miliki, yakni momongan!!! akan indah pada waktu nya dan tak kuasa menahan kapan waktu itu datang  ☺ 
"Bebaskan hati dari rasa ingin memiliki, semua hanya titipan!"  ya sudah mari kita berangkat berhaji dulu deuh Insya Alloh tahun ini . aamin.
       Ohya acara Anniversary kali ini tidak kami 'rayakan' seperti tahun-tahun sebelum nya. karena My Hubby sulit cuti kantor -banyak kerjaan, sehingga baru long week end atau libur Imlek tiga hari-dua malam ini kami 'rayakan' di Bandung. 
Hotel OttenVille #623


My mom Nyempil

       Sabtu 21 Januari pukul 1 siang kami tiba di Bandung. Chek In di Hotel Otten Ville, hotel yang lumayan masih baru semacam guest house di kawasan pasteur. lalu kami makan di RM Sedehana Setia Budi wow Bandung khusus nya Rumah Mode & RM Sederhana di penuhi ber bis-bis wisatawan malaysia.   Orang Malay hobby makan di rumah makan padang cocok dengan lidah nya apalagi kantong nya yang menurut nya pasti murah yaw secara ringgit kan..:((
Sore hari borong Sprei-Bed Cover di Jl. Samiaji ( hehe, kaga juga seh!   ) lalu kembali ke hotel.
Malam minggu an  aku & suami tercinta 'candle light dinner' di The valley Bistro - Dago Pakar.
Just 2 of us at The Valley Cafe
Chicken Prawn Steak & Fettucine
Alhamdulillah kesampean makan fettucini setelah beberapa kali gagal, namun terasa 'maghteh' karena keju atau porsi atau sudah kekenyangan ? ☺    tapi sueerr enaaak banget.
Esok hari Minggu jadwal kami mencetak foto di Yonas lanjut jalan-jalan ke Lembang makan Ayam Brebes dll, namun sungguh hari Minggu itu Bandung bener-bener dah...lancaar bangeetz!  PP Bandung-Lembang aja 7 jam boooo !!!! tua di jalan; aarggghh.. pusing-sakit leher-pegel.
          Maghrib sudah kembali ke  hotel  dan Saudara sepupu menjemput untuk makan bakwan malang dan urusan saudara tsb hingga pukul 12 malam. hadeeh perfect life  sekali . beberapa kali ( waktu di k.lumpur juga)  saya sebener nya 'm.a.l.e.s' banget nerima tamu di hotel kalo sudah larut malam dan dari subuh sudah capek!!! ta kuasa menolak. lain kali harus tegas.
Karena sudah trauma dengan long week end di Bandung.
Esok hari nya Senen alias Imlek pukul 10 pagi sudah Chek out ; tumben tiga hari di Bandung tidak hujan-hujan;  beda dengan Jakarta.
Mampir sebentar ke Cihampelas sebelum makan siang sudah di Tol ( sekitar jam 12 ) sampai Jakarta Jam 2 an mampir ke Ulujami . Welcome my Home Jam 3 sore. Alhamdulillah....
GongXiFaCai! And all dreams come true! Semoga Naga berbaik pada Tikus ☺ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar