Rabu, 19 Januari 2011

8th Anniversary - TRIP BALI

Alhamdulillah wasyukurillah akhir nya ulang  tahun perkawinan kami yang ke 8 sungguh ber kesan dan berkah. . Cerita nya adalah;  booking air asia bulan Mei 2010 sebesar Rp.1,5 jt ( lumayan mahal boking bulan ini karena boking ber 2 ibuku pada 12 Oktober,untuk April  = 530 Rb saja :-( dan boking Tune hotel bulan agustus 'one night' hanya 200 ribu saja. ( foto terlampir ).  sayang nya boking hotel Novotel Resort Nusa Dua, 'two night'  telat! boking saat seminggu sebelum ke berangkatan. sehingga lebih mahal 600 ribu-an.

Tune Hotel Kuta lt 3 (301)

Discovery Kartika Kuta

Namun secara keseluruhan amat sangat lancar dan berkah. bersyukur pada Allah Swt. karena seminggu sebelum nya sempat bt-bt an dengan suami akibat kelelahan sangat karena  pindahan rumah. namun kali ini adalah liburan yang penuh berkah & surprise.Sabtu 15 januari 2011 Sore hari kami tiba di airport Ngurah Rai. mencari Taxi tapi agak memilih dan pindah-pindah akhir nya tidak sengaja ada se orang menawar ke Kuta 50 ribu kami pun setuju. dan surprise ternyata bukan Taxi biasa, tapi mobil avanza / taxi bandara. Nama driver tsb adalah mas Warno orang banyumas. telfon nya : 085.213.542208 / 087.857.252.479. akhir nya kami nego boking lagi untuk esok hari nya di jemput dari Tune Kuta ke Novotel Nusa Dua =70 rb. sengaja kami sehari menginap di Tune hotel karena tiba sore hari dan esok hari jam 10 pagi wajib check out.  peraturan rata-rata hotel di Bali cek out lebih awal. Hotel ini apapun tipe nya tidak ada TV namun lumayan lah sesuai budget. note : next time boking di agoda hotel The Yulia Inns aja lumayan lingkungan nya tidak jauh dari 'beach'. Kalau ingin  'cek Price ' di Hotel tsb 600 Rb &  telp nya : (361). 751.893

dan kami pun pindah ke Novotel Resort Nusa Dua. wow sungguh perbedaan bagai langit dan bumi. kami boking tipe Deluxe di upgrade dari pihak hotel karena dalam rangka 'anniversary' ke tipe apartmen yaitu kamar 1,dapur,R.Tamu,R.makan,Balkon. wow TV ada 2 .kemaren di Tune tidak ada sama sekali. senang nya hatikuuu , alhamdulillah. berkah lain nya selain bertemu mas warno & tipe kamar di upgrade gratis, adalah kami di beri voucher 900 ribu untuk di pergunakan di resort tsb. oh ya Hotel ini Rekomen banget deuh. luaaaas sekali, ada lho tipe apartemen yang' private swimming pool' ( percis di bawah apartemen ku ), Hotel ini lebih luas dari daerah di kuta. hardrock dan discovery kartika 'telaap' deuh.  sayang nya 'beach' nya jauh tapi ada shuttle gratis tiap 20 menit ke pantai. karena area resort ini sudah luas jadi menikmati hotel saja udah puas. saya pun menggunakan voucher gratis tsb untuk SPA 2 jam = 550 ribu. di massage,lulur & facial. bagi saya sama saja dengan di Jakarta langganan Salon saya namun produk nya memang sungguh 'tunning'. sempat 'Dinner' yang ala carte ber 2 = 230 rb an.
Apartemen Novotel Resort ( 2308 )

Apartemen Novotel Nusa 2

Hari ke dua di Novotel kami boking mas Warno untuk antar jemput Dari Nusa Dua ke Sukowati dan Jimbaran = 150 Rb. di Sukowati belanja sendal swallow @ 10 rb ,manik2 @ 15 rb. beli 15 pasang! lalu kaos bambu 15 rb. borong lagi- untuk oleh-oleh! , trus Celana pendek Hubby @ 30 rb. Jam 5 -an Sore kami tiba di Jimbaran. mas warno memilih Restoran Melasti Kedonganan- Jimbaran. harga paket ber 2= 550 rb. namun ke banyakan bagi kami menu nya sehingga memilih ala carte ( ikan bakar & cumi goreng ) nasi-sayur include = 250 rb saja.

@Jimbaran ( Melasti -Cafe)

hari ke 3 di Novotel ,18 Januari 2011 Happy our 8 th anniversary semoga bahagia lahir -bathin, kaya dunia - akherat,sehat selalu, terjaga Iman -akhlak nya serta slalu di Lindungi Allah Swt. amiin.
Kami Cek out Jam 12, dan Mas Warno Menjemput untuk ke Bandara. Take Off Jam 3 sore Tiba di JakartaKu pukul 4 tan. alhamdulillah.

* Semoga 9 th Anniversary To  Be Mom 'or berangkat Haji .amiiiin YRA.
 Pikiranmu mempunyai andil yang sangat penting dalam membentuk kehidupanmu. Jaga Pikiran mu!
4 hari - 3 malam our 8th anniversary at Bali sungguh bahagia dan menyenangkan ,bersyukur sangat.

Dinner @ Novotel Nusa2
Kuta Beach-Discovery Kartika
                                       * Semoga keluarga Samara 4rever

Note: Bulan april insya allah kembali kami datang wahai Baliii. jika tak jadi bersama mamaku, sendiri pun akan ku jabani karena Bali gitu lho..*sangat menggoda - ngiler ☺